SEARCH :

Custom Search

Tuesday, May 1, 2007

Release Avikom v7.05

Setelah bercapex-capex ria selama 1 minggu,akhirnya avikom v7.05 hampir jadi..he3...
Apa tuh avikom? avikom adalah antivirus yang dikembangin m aku dan temen-temen dapur creative. Untuk sementara bakal memakai engine dari clamav dan avast dan database buatan sendiri, namun untuk versi-versi selanjutnya akan memakai antivirus from scratch or antivirus murni buatan sendiri..
avikom, setelah ditesting berulang-ulang dengan berbagai virus lokal, berhasil mendeteksi semuanya..
Bagi yang punya koleksi virus-virus bisa kirim ke aku ( ikom.av@gmail.com) buat menambah database avikom.. Kami juga udah membuat mailing list untuk menampung konsultasi dan sharing tentang virus (avikom@googlegroups.com)..
Avikom bukan layaknya antivirus biasa, avikom dapat dijalankan tanpa perlu menginstall terlebih dahulu, karena avikom berupa bootable cd. Pada pernah pake knoppix or slax? avikom adalah antivirus yang dibuat dapat bekerja layaknya liveCD-liveCD tersebut..
Bagi yang tertarik untuk mencoba dapat menghubungi saya di tommy.hendrawan@gmail.com ^^

4 comments:

Cool n Gokil said...

avikomx aq tungguin lho...

Anonymous said...

antivirusx gratis kan...? klo gratis bagi donk, itu pun klo lho ikhlas....maklumlah aq g punya duit.....!!!! klo lho orngx baik hati dan ikhlas krim aja ke E_mail gue Ians_sMilea@yahoo.co.id g' pake biaya lho......
aq g sabar k'pengen gnakakn antivirus lhoee......


salam knal yach broe....
moga2 tetap b"karya n sukses

Anonymous said...

Emailku ; Ians_sMile@yahoo.co.id

PHAD said...

pak hendrawan, boleh saya mencoba program avikomn v.705 nya? saya tertarik kemampuannya terutama dengan penggabungannya dengan plugin antivirus luar. trims

imel saya : phadmail@gmail.com